Trio Macan Padat Jadwal, dari bikin web series sampai kurban sapi untuk wartawan

11

Infodangdut.com, Jakarta – Ditengah kesibukan promo single terbarunya yang berjudul Anumu, Trio Macan dengan personil barunya, Vira, Nanda dan Elok langsung tancap gas. Sejumlah jadwal dijalani tiga dara cantik.yang masih berusia belia ini.

Baru-baru ini, Trio Macan tengah akrab bersama komedian Komeng dan Adul, rupanya mereka sedang menggarap web series. Mereka berjibaku dengan lawakan segar dibalut dalam adegan keseharian. Web series yang sudah jadi 10 episode rencananya bakal di tayangan di channel youtube Trio Macan Official.

“Tiga bulan kami ngejalanin karantina, untuk.memperkuat vocal, koreo dan stylist. Setelah rilis single Anumu, kami juga sudah persiapan single berikutnya berjudul Kesekso Kangen, di rilis sabtu (1/8),” kata Vira, personil asal Kediri.

Personil Trio Macan, Elok, Vira, dan Nanda

Jadwal hari-hari cukup padat, diantaranya kegiatan show streeming, interview dengan beberapa media dan kegiatan lain terkait persiapan album.

Pada Idul Adha kali ini mereka jauh dari keluarga. Sedih iya. Tapi mereka tidak mau larut dalam kesedihan itu. “Sedih sih, ini pertama kali kami jauh dari keluarga, tapi kami sudah bertekad untuk berjuang merintis karir di jakarta mengisi person Trio Macan. Kami melupakan kesedihan itu, dan menjadi semangat,” kata Nanda.

Pada Idul kurban kali ini, Trio Macan berkorban seekor sapi, yang diserahkan kepada panitia kurban yaitu journalis yang berdampak Covid 19.

Penyerahan dilangsungkan Sabtu pagi di Musholla Al Husna Jl. Salamun RT.007 RW 03 Pondok Ranggon Jakarta Timur. Dan daging kurban nantinya akan dibagikan kepada para journalis media online cetak maupun elektronik yang mengalami dampak pandemi saat ini.

Penyerahan hewan kurban diwakili oleh ketua RT setempat, yang ikut suport dalan kegiatan ini. Hadir juga panitia kurban Sutrisno Boeyil ketua umum Forum Wartawan Hiburan, dan jajaran pengurus. Kegiatan ini adalah rangkaian aksi sosial yang diselenggarakan forum wartawan hiburan selama pandemi sejak pertengahan Februati yagg lalu.

“Alhamdulillah kami tahun ini ikut berpartisipasi dalan kehiatan sosial, yaitu penyerahan hewan kurban,” kata Vira.
Trio Macan hadir dengan personil baru lagu baru. Ke depan bakal.mewarnai dunia dangdut lewat aksi goyang dan lagu2nya yang segar dan jelas lebih energic. (rls)