Tasya Rosmala Rangkul Ndaru Rilis Single Isih Sayang

22

ID, Jakarta – Setelah sukses dengan single “Harusnya Aku”, kini Tasya Rosmala kembali merilis single terbarunya dengan menggandeng musisi lokal Kota Yogyakarta yang sedang digemari kalangan muda dan remaja yakni Ndarboygenk.

Bagi Tasya merilis single featuring bukan perdana. Sebelumnya dia pernah menggandeng musisi lokal Surabaya untuk menyanyikan lagu “Memory Berkasih” dan “Engkaulah Takdirku”.

Namun dalam kerjasama single featuring kali ini, Tasya mengaku lebih spesial yang dia rasakan. “Ya, aku merasa bangga saja karena bisa feat dengan Ndarboygenk yang sedang meroket diantara para musisi lokal Jogja,” ungkap Tasya kepada media, Selasa (24/9/2019).

Hal senada juga disampaikan Ary Lazuardi, produser label Milana Musik yang manaungi Tasya Rosmala dan Ndarboy Genk, dikatakan bahwa Ndarboygenk bukanlah penyanyi baru. Diranah dangdut Jawa, musisi ini memiliki karya-karya yang bagus seperti lagu berjudul “Tibo Mburi”, “Aku Sing Nduwe Ati”, serta lagu terakhir yang lagi melejit “Balungan Kere”. Bahkan Ndarboygenk mampu melesat menyaingi para seniornya diranah dangdut jawa seperti Pendhoza dan Guyon Waton.

Pada single featuring berjudul “Isih Sayang” yang minggu ini dirilis, Ndaru nama panggilan akrab Ndarboygenk, bisa dibilang galau dan menusuk hati. “Sebagai pencipta, dia (Ndaru-red) memang piawai dalam menciptakan lagu yang cocok untuk situasi kekinian,” ujar Ary.

Lagu “Isih Sayang” bercerita tentang 2 pasang kekasih yang sudah berpisah dan masing-masing sudah punya pasangan tetapi mereka masih saling cinta. Komplik batin ini yang kemudian akan ditawarkan kepada pendengar pecinta musik dangdut Indonesia untuk dinikmati.

Pihak Milana Musik berharap lagu “Isih Sayang” yang dinyanyikan Tasya Rosmala featuring Ndarboy Genk ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia. (etw)