Rayakan Formasi Baru, D’Mojang Rilis Single Jargon Viral ‘Kuwa Kuwi’

159

ID, Bandung – Terinspirasi jargon yang belakangan viral di media sosial, D’Mojang kembali menggebrak blantika musik dangdut Indonesia dengan single terbarunya berjudul “Kuwa Kuwi”.

Gebrakan D’Mojang tersebut tak lepas dari peran ProAktif sebagai label untuk menghidupkan kembali girlband dangdut asal Bandung yang telah melahirkan banyak karya musik dangdut di Indonesia.

Direktur Media Musik ProAktif Restu Mahardani menuturkan, setelah melalui tahapan audisi dan tempaan sejak akhir 2018, D’MOJANG kembali dengan formasi baru yang digawangi oleh Imel, Gynna, Danti, dan Attria.

Cantik, muda, dan bertalenta serta memiliki latar belakang dan pengalaman dalam dunia tarik suara, khususnya panggung lokal, empat gadis cantik itu sukses memberikan warna baru yang semakin meriah untuk D’MOJANG.

“Untuk merayakan kembalinya D’MOJANG, kami merilis single terbarunya yang berjudul Kuwa Kuwi,” ujar Restu melalui sambungan telepon, Jumat (1/3/2019).

Judul “Kuwa Kuwi” sendiri terinspirasi dari jargon yang belakangan ini sedang viral di dunia maya. Judul tersebut diambil dari potongan-potongan beberapa lirik lagu yang sebenarnya adalah “KUAKUI” dimana dalam pengucapannya menjadi terdengar seperti “Kuwa Kuwi”.

“Viralnya jargon “Kuwa Kuwi” di dunia maya mengilhami HAS P.O & MasBray untuk menciptakan lagu dengan judul tersebut,” tutur Restu.

Dengan aransemen yang dipercayakan pada Wingkiwindu, lahirlah sebuah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang mengakui bahwa dia tersiksa dan merana karena cinta (cinta yang ditolak).

“Meskipun liriknya menyiratkan kepedihan, namun D’MOJANG tetap membawakan lagu ini dengan keceriaan khas D’MOJANG,” ujarnya.

Gaya cantik dan manja dari keempat personil D’MOJANG berhasil membuat lagu ini tetap terdengar ceria, easy listening, serta mampu membawa para pendengarnya untuk ikut bernyanyi dan bergoyang.

“Besar harapan kami semoga “Kuwa Kuwi” dari D’MOJANG ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia,” harap Restu.

Editor : Fuad R