Lidya Aprilia Siapkan Single Terbaru “Selingkuh Terang-Terangan”

176

Infodangdut.com Malang – Tak mau disebut hanya bermodalkan goyangan dan tubuh seksi, penyanyi asal Malang, Lidya Aprilia membuktikan bahwa dirinya bisa eksis di blantika musik Indonesia. Hal itu ditandai dengan akan dirilisnya single perdananya berjudul “Selingkuh Terang-Terangan” ciptaan Pup Pup Whelly.

Memiliki tubuh seksi dan aksi panggung yang ‘menggoda’ membuat Lidya Aprilia terkadang merasa risih dengan sebutan hanya bermodalkan goyang. Penyanyi yang terjun ke dunia musik sejak tahun 2016 ini, sekaligus menepis anggapan negatif tersebut.

“Aku jalani nyanyi dari tahun 2016. Dari panggung ke panggung. Dari kota satu ke lainnya. Kalau gak ada modal suara (vocal – red) rasanya sulit menjalani apa yang sudah berjalan selama ini,” ujar Lidya dengan nada tinggi sambil tersenyum manis.

Namun, gadis kelahiran Malang 19 Juni 2000 ini, mengatakan tidak mau ambil pusing dengan anggapan tersebut. “Aku gak mau ambil pusing. Toh, tidak semua yang menilai aku seperti itu. Biasalah buzzer yang tidak suka atas prestasi orang lain jadi seperti itu,” kata pemilik 206 ribu follower di IG @lidyaaprilia02 kepada media.

Saat ini, gadis penyuka segala masakan itu, mengaku tengah mempersiapkan sebuah single yang merupakan single perdananya dengan genre Ska Reage dibalut Dangdut berjudul “Selingkuh Terang-Terangan” ciptaan Pup Pup Whelly dan di arransemen oleh Yudha Yedee. “InsyaAllah, single perdanaku Selingkuh Terang-Terangan akan dirilis bulan maret nanti. Ya kata produserku rilis Maret nanti,” ungkap Lidya.

Dari persiapan sampai syuting video klip Selingkuh Terang-Terangan, Lidya mengatakan bekerja secara profesional dan beraksi totalitas. Ia tidak mau mengecewakan label dan fansnya. “Tapi yang lebih terpenting, laguku ini bisa diterima oleh pecinta musik di Indonesia,” harapnya.

Dari catatan aksi panggung Lidya Aprilia membanjiri sejumlah chanel di platform Youtube. Hal ini yang membuat gadis cantik dan seksi dikenal oleh masyarakan pecinta dangdut khususnya di Jawa Timur. (etw)