Duo Amor Rilis “Kau Salip Cintaku”, Klip-nya Ala Jepang

85
Duo Amor / proakrif

INFODANGDUT.COM “Kupikir kamu lelaki arjuna, tapi ternyata cuma kurawa. Kupikir kamu lelaki setia, tapi ternyata hanya pendusta” cuplikan lirik lagu “Kau Salip Cintaku” dari Duo Amor yang sempat vakum berkiprah di blantikan musik dangdut tanah air.

Setelah absen menyapa penggemar setia dengan karya-karya terbarunya lantaran kehilangan pasangan duetnya, kini Refty Ratu hadir bersama Yuyun yang menggantikan posisi personil sebelumnya. Duo penyanyi cantik itu sudah merilis single terbarunya, “Kau Salip Cintaku”.

Yuyun, dara cantik asal Yogyakarta yang juga jebolan Bintang Pantura 5 dan berhasil menduduki posisi 8 besar itu membuat formasi Duo Amor semakin fresh dan catchy.

Direktur Media Musik ProAktif Restu Mahardani sangat optimis single “Kau Salip Cintaku” yang dibawakan Duo Amor ini akan disukai penikmat musik dangdut di tanah air.

“Selain karena kualitas bernyanyinya yang tak perlu diragukan lagi, Refty dan Yuyun bertekad membesarkan kembali nama Duo Amor yang memang tak asing lagi di belantika musik Indonesia,” ujar Restu Mahardani, di markas label musik ProAktif.

Lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh Donkinol Simbolon ini menceritakan tentang seorang wanita yang kekasihnya direbut oleh sahabat karibnya.  Setelah menjalani hubungan yang panjang, sang kekasih justru melamar sahabat karib wanita itu sendiri.

Lewat formasi barunya itu, Duo Amor tetap konsisten, tetap menjadi Duo Amor yang cantik dan seksi tanpa perlu terlihat erotis.

Mengusung konsep glamour, video klip “Kau Salip Cintaku” yang menampilkan nuansa dan budaya Jepang itu kini bisa disaksikan lewat YouTube.

“Besar harapan kami semoga “Kau Salip Cintaku” dari Duo Amor ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia,” harap Restu Mahardani.

Menurut Refty, lagu ini ringan dan easy listening. Liriknya bertutur tentang kisah cinta yang biasa terjadi dalam kehidupan asmara.

“Saya yakin deh banyak wanita mengalami kisah seperti ini. Sebaiknya segera move on deh.., “ujar Refty. []