Awalnya Ragu, Begitu Dapat Dukungan, Dwi Deblonk Gaspoll di Single ‘Bahagia Karo Liyane’

56

Infodangdut.com, Blitar – Memutuskan untuk berolah vocal dan melakoni sebagai penyanyi solo karier tidaklah mudah, setidaknya banyak pertimbangan yang harus dipikirkan karena menjadi popular itu bisa jadi beban tersendiri. Hal itu sempat membuat Dwi Deblonk merasa galau diawal sebelum lagu ‘Bahagia Karo Liyane’ benar-benar dirilis pada awal Juni ini.

“Awalnya saya ragu dan macam-macamlah pikirannya. Galau. Tapi dorongan moril dan materil dari mas Whelly yang menciptakan lagu Bahagia Karo Liyane dan juga support dari banyak rekan-rekan, maka saya putuskan untuk berani menyanyikan lagu ini,” ungkap Dwi Deblonk yang lebih dikenal sebagai arranger musik ini kepada media, Selasa (3/5/2020).

Lagu ‘Bahagia Karo Liyane’ yang telah rilis di chanel YouTube Musik Proaktif pada tanggal 2 Juni 2020 dan disemua digital platform ini sekaligus menjadi single lagu perdana dari Dwi Deblonk.

Kisah dalam lagu ‘Bahagia Karo Liyane’ adalah sebuah cerita tentang percintaan yang tidak happy, karena status sosial. Dimana seseorang merasa tidak pantas melanjutkan kisah kasihnya karena dia merasa tidak akan dapat memberikan kabahagian materi yang diinginkan kekasihnya. Untuk itu, dia meminta lebih baik mengakhiri hubungan cintanya daripada akan menambah luka di hati. Kekasih yang memilih jalan lain dalam mencari kebahagiaannya diiklaskan pergi bersama pria lain.

Lirik ‘Bahagia Karo Liyane’ ditulis mendalam dan sangat baper oleh Yunawan Whelly yang merupakan pencipta lagu yang produktif. Sementara, arranger yang menggarap lagu ini pun tidak tanggung-tanggung dipercayakan pada Arief yang merupakan arranger dari lagu ‘Kertonyono Medot Janji’ yang telah melambungkan nama Deny Cak Nan.

Secara kesuluruhan, materi musik dan lirik ‘Bahagia Karo Liyane’ dapat dikatakan sangat sempurna terutama pada iklim dimana genre pop dut campursari tengah naik daun.

Label Musik Proaktif bersama Dwi Deblonk dalam rilis yang diterima redaksi sangat berharap lagu ‘Bahagia Karo Liyane’ itu dapat diterima oleh masyarakat pencinta musik di tanah air.

“Semoga lagu ini dapat menghibur dan diterima oleh pencinta musik di tanah air. Mohon doanya saja, agar lagu ini jadi trending. Hehehee,” pungkas Dwi Deblonk yang murah tawa itu. (etw)