Aan Shema Take Vocal Dibawah Bayang-Bayang Virus Corona

92

Infodangdut.com, Kediri – Aan Shema, penyanyi asal Surabaya jebolan Bintang Pantura (BP) 1, mengaku tetap menjalani aktivitas seperti biasa, meski pedemi Corona makin meluas ke berbagai wilayah di Indonesia.

“Alhamdulillah, aktivitas perform yang sudah dijadwalkan lama tetap jalan. Bahkan, hari ini aku baru saja perform di Mojokerto dan dilanjutkan take vocal di studionya mas Nurbayan di Kediri,” ungkap Aan Shema saat ditemui di studio Panji Swara milik composer Nurbayan, Kamis (19/3/2020) sore.

Aan Shema bersama Nurbayan

Namun demikian, Aan begitu sapaan akrab penyanyi dangdut ini, tidak menampik gegara Corona beberapa job panggungnya tercancel. “Ya, ada beberapa yang di cancel dari pihak penyelenggara, karena corona. Tapi bagiku semua patut disyukuri saja. Toh, aku yakin kondisi ini hanya sementara. Allah akan segera memberikan pertolongan,” ujar dia.

Soal, single terbarunya, Aan masih belum mau membuka ke publik. Tapi, kata dia, proses penggarapannya yang membuat dia terharu. Dan dia tidak pernah menyangka terdapat orang-orang hebat yang turut mensupport pada single terbarunya itu.

“Ya, Allah, Alhamdulillah, aku nggak pernah menyangka bisa terlibat dalam lagu ini. Terimakasih mas Lilik, mas Nurbayan, mas Kuncung dan mas Joker. Mereka adalah senior senior musik yang terkenal. Dan aku merasa ini adalah pekerjaan yang membuat saya sangat terharu,” urai Aan dengan mata berkaca-kaca menahan haru.

Sedikit bocoron dari sumber terpercaya, Aan Shema tengah mempersiapkan sebuah single ambyar. Liriknya berbahasa Jawa, aransemennya digarap Lilik LR yang dikenal piawai menhadirkan musik dangdut kekinian dan easy listening.

“Injih, liriknya berbahasa jawa. Dan bercerita tentang ambyar wes gitulah,” ungkap Aan tanpa merinci detail single terbarunya tersebut. (etw)